Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Connect Wifi Tanpa Password di Android Menggunakan Wifi WPS Unlocker

Wifi WPS Unlocker merupakan sebuah aplikasi pada android yang dapat digunakan untuk connect dan masuk ke jaringan wifi secara otomatis tanpa perlu memasukkan password dengan syarat wifi yang ingin di konekkan harus mempunyai keamanan WPS. Sedangkan untuk wifi yang menggunakan keamanan WPA/WPA2 PSK maka sangat tidak memungkinkan untuk dapat dihubungkan dengan aplikasi ini. Wifi Unlocker Apk ini juga support atau bisa digunakan pada android yang belum di root maupun yang telah di root.

Cara Connect Wifi Tanpa Password di Android Menggunakan Wifi WPS Unlocker

Syarat lain untuk menggunakan Wifi Unlocker adalah OS android harus lollipop keatas, Jika kamu memiliki Operating System android di bawah lollipop maka tools aplikasi ini tidak akan bisa bekerja alias tidak work. Nah sedangkan untuk bisa mendapatkan kata sandi pada wifi target, Aplikasi Wifi Unlocker membutuhkan hak akses root, jika ponsel belum di root (unroot) maka kamu hanya bisa connect pada wifi tetapi tidak bisa melihat password dari wifi target tersebut.

Size dari aplikasi ini sangatlah kecil yaitu hanya sekitar 3MB, tetapi manfaatnya sangatlah besar hehehe. Bayangkan saja jika kita bisa menikmati wifi secara gratis untuk download, streaming, upload, ataupun gaming hanya dengan bermodal sebuah Aplikasi Wifi Unlocker. Oke untuk kamu yang ingin mendownload tools ini silahkan klik pada link dibawah.


Cara penggunaan tools ini cukup mudah, silahkan simak tutorial cara masuk ke jaringan wifi secara gratis tanpa password di android.


Cara Connect Wifi Tanpa Menggunakan Password di Android :


  1. Pertama silahkan buka aplikasi Wi-Fi WPS Unlocker lalu pilih scan untuk mencari wifi sekitar dengan keamanan WPS
  2. lalu pilih wifi tentukan target mana yang ingin kita konek dan bobol jaringannya. 
  3. Wifi Unlocker akan bekerja dengan sendirinya hingga kita dapat terhubung secara otomatis, menggunakan alat ini butuh kesabaran ekstra juga karena tidak semua wifi dengan keamanan wps bisa kita connect apalagi jika smartphone belum di root.

Sebenarnya terdapat banyak aplikasi lainnya yang dapat kita gunakan dan berfungsi sama seperti Wifi WPS Unlocker APK, yaitu untuk mencari dan menghubungkan wifi secara otomatis tetapi Wi-Fi Unlocker mempunyai fitur yang lebih lengkap dibandingkan apk lainnya. Alat ini sangat cocok digunakan untuk para gretongers yang ingin menikmati akses internet secara gratis.

Sekian artikel singkat dari mimin mengenai Cara Connect / Bobol Jaringan Wifi Gratis Menggunakan Wifi Unlocker, Jika kamu memiliki pertanyaan, saran atau laporan terhadap link yang coid silahkan untuk menambahkannya melalui kolom komentar dibawah ini. Dan jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi website TemaCriativo agar kamu selalu mendapatkan informasi dan aplikasi bermanfaat lainnya seputar android.

Posting Komentar untuk "Cara Connect Wifi Tanpa Password di Android Menggunakan Wifi WPS Unlocker"