Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Bully Lite APK MOD + Data OBB 250MB

Download Bully Lite Anniversary Edition MOD APK - Pada game bully ini kalian akan berperan sebagai Jimmy Hopkins yang baru saja pindah sekolah karena kelakuan nya yang sering membuat onar. Di game ini kamu diberikan kebebasan untuk melakukan apapun seperti memukul, membuat kerusuhan atau tawuran, mendekati berbagai gadis, belajar, berkeliling kota, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan.

Download Bully Lite APK MOD + Data OBB 250MB

Di game ini juga kamu bisa mengubah penampilan dengan cara mengganti kostum/baju yang dipakai, membuat senjata melalui kelas chemistry, dan sebagainya. Bully Lite APK MOD ini sudah support pada semua cpu dan gpu jadi kamu tidak perlu khawatir lagi tentang masalah kompatibalitas nya, dan juga disini akan mimin sediakan data cheat untuk game bully yang dapat kamu download melalui link yang telah disediakan. Nah, untuk cara instalasi dan bermainnya silahkan ikuti tutornya dibawah ini.

Cara Install Bully Lite MOD Anniversary Edition :

  1. Pertama, silahkan kamu download file apk dan data cheat nya melalui link dibawah.
  2. Selanjutnya pindahkan data yang bernama "com.rockstargames.bully" ke folder internal/android/data" untuk file data sedangkan untuk file obb pindahkan ke "internal/android/obb".
  3. Jika ingin menggunakan yang versi mod atau cheat silahkan untuk download data yang terpisah dan pindahkan "com.rockstargames.bully" yang ada di dalam folder cheat seperti cara ke-2 tadi.
  4. Jika DATA dan OBB semua telah dipindahkan, silahkan buka game Bully Lite.
  5. Selamat bermain!!!
Password : GMAISTORE.COM

Fitur MOD / Cheat :

  • Unlimited Health
  • Unlimited Money
  • Unlimited Ammo
  • Mod Tawuran
  • Bisa Mengendarai Mobil
  • Anti Guru/Pengawas
  • Smack Down
  • Sepeda Lompat Tinggi

Untuk cara menaiki kendaraan atau mobil, silahkan pilih dan dekati mobil yang ingin dinaiki lalu usap layar kebawah untuk mengendarainya. Untuk kamu yang bertanya berapa size dari game ini, Bully Lite MOD Edition sekarang memiliki ukuran sebesar 1.1 GB beserta data dan obb nya dan kamu tidak perlu khawatir masalah berat atau tidaknya game ini karena ini merupakan versi lite nya yang telah di optimalkan sebaik mungkin agar dapat dimainkan pada low spek android yang mempunyai RAM minimum 1 GB.

Note : Untuk Bully Lite Anniversary Edition 250MB link sudah rusak maka dari itu di replace dengan yang ukuran 1.1GB, di versi ini sudah terpasang mod dan cheat unlimited semuanya.

Sekian artikel singkat dari mimin mengenai Download Bully Lite Anniversary Edition MOD APK Terbaru, jika kamu memiliki pertanyaan seputar proses instalasi atau lainnya maupun request game silahkan tambahkan melalui kolom komentar. Dan jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi serta subscribe website TemaCriativo agar kamu rutin mendapatkan update terbaru dari games mod android lainnya.

2 komentar untuk "Download Bully Lite APK MOD + Data OBB 250MB"

  1. Mana data versi mod nya gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. di situ sudah jadi satu gan apk sama data nya, sedangkan untuk data file cheat di sana juga sudah disediakan

      Hapus