Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Drone View Terbaru Mobile Legends Patch Khaleed

Update Script Drone View Patch Khaleed - Halo sobat TemaCriativo, Pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi Script Drone View terbaru patch khaleed 1.4.96 Mobile Legends. Drone View ini berfungsi untuk mengubah resolusi map pada ponsel menjadi lebih besar seperti tablet view agar kita mendapatkan jarak pandang yang lebih luas.

Dengan menggunakan Script Drone View ini kita bisa secara mudah untuk menghindari gank ataupun sekedar memantau buff yang ada pada jungle. Terutama bagi user fanny, selena, johnson dan hero lainnya yang membutuhkan pandangan yang lebar Drone View ini sangatlah membantu agar tali/benang yang digunakan tidak miss hehe. 

Teruntuk kamu yang bertanya apakah aman menggunakan Script Drone View di MLBB? Mimin sendiri sudah menggunakan drone view sejak pertama kali script ini booming hingga sekarang dan hasilnya aman-aman saja tanpa adanya banned.

Download Script Drone View Mobile Legends

Script Drone View Terbaru Mobile Legends Patch Khaleed

Kelebihan dari script ini yaitu dapat digunakan pada semua device android baik itu yang telah di root maupun yang belum di root (non root). Dan juga kamu dapat memilih script drone view luas x4, x5, x6, x7, x8,x9 dan x10 sesuai selera.

Oke, daripada terlalu lama kita basa basi langsung saja kalian pilih dan download Script Drone View ML melalui link dibawah ini:

Cara Pasang Script Drone View ML :

  1. Pertama silahkan kamu download script nya pada link diatas
  2. Jika sudah silahkan ekstrak file zip drone view menggunakan ZArchiver
  3. Setelah itu pindahkan atau copy semua file yang telah di ekstrak ke folder:
    "Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android/Paste disini"
  4. Selesai, kamu bisa test bahwa script sudah bekerja atau tidak melalui mode custom.
Note : Script Drone View Terbaru ML Patch Khaleed 1.4.96 dapat digunakan pada semua grafik baik itu low, medium, high, dan ultra serta work 100% untuk semua map baik HD ataupun yang biasa, juga bisa digunakan pada semua mode dari classic, ranked, brawl, custom, magic chess, mode ravage, dan lainnya.

Sekian artikel singkat dari mimin mengenai Download Script Drone View Map Terbaru Mobile Legends, jika kamu memiliki pertanyaan silahkan untuk menambahkannya melalui kolom komentar dibawah ini. Dan jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi serta subscribe website TemaCriativo agar kamu selalu mendapatkan Informasi dan Update terbaru dari Script Tablet View, Drone Map, Skin Gratis, Bot Permanent, ataupun Mod lainnya dari game Mobile Legends.

Posting Komentar untuk "Script Drone View Terbaru Mobile Legends Patch Khaleed"